Rawat Jalan

                                                                                                                                                               
Poliklinik Priscilla Medical Center memiliki dua jenis layanan yaitu polikinik umum/asuransi dan poliklinik BPJS, masing-masing terdiri dari dokter spesialis yang sama, diantaranya :
 
  • Klinik Anak
Untuk mendukung kenyamanan pasien, tersedia area bermain anak (play land) menjadikan suasana poli jauh dari kesan “menakutkan”. Selain itu juga tersedia pojok laktasi untuk ibu menyusui lengkap dengan fasilitasnya. Tersedianya ruang konsultasi yang bersih dan nyaman.
  • Klinik Bedah

​Kami memiliki dokter spesialis bedah umum untuk penanganan kasus bedah sesuai bidang keahliannya. Layanan dokter bedah kami akan terus bertambah seperti dokter spesialis orthopaedi, bedah urologi dll.

  • Klinik Gigi dan Mulut
Tersedia layanan dokter gigi dan dokter gigi spesialis periodonsia untuk menangani tindakan bedah tali bibir, implant gigi, biopsy serta bedah estetik gusu dan tulang pendukung gigi.
 
  • Klinik Kandungan
Konsultasi kehamilan, konsultasi seputar sistem reproduksi wanita, serta layanan USG 2D dan 4D untuk melihat perkembangan janin juga dapat dilakukan di Klinik Kandungan. Priscilla Medical Center juga menerima layanan persalinan normal, seksio sesaria maupun dengan penyulit lain.
 
  • Klinik Penyakit Dalam
Hadir untuk menangani berbagai keluhan penyakit dalam hingga layanan yang memerlukan tindakan khusus.
 
  • Klinik Saraf
Menangani berbagai macam keluhan seperti nyeri pinggang, nyeri kepala, kebas-kebas yang tidak kunjung hilang, kelemahan anggota gerak, ataupun gangguan tidur.
 
  • Klinik THT-KL
Konsultasi dan tindakan seputar telinga, hidung, tenggorok serta bedah kepala dan leher dapat dilayani di klinik ini.
 
  • Klinik Kulit dan Kelamin
Keluhan seputar kulit dan kelamin dapat dikonsultasikan dan dilayani bersama dotker spesialis kulit dan kelamin kami secara tuntas.
 
  • Klinik Umum
Klinik umum membuka layanan setiap hari  untuk pemeriksaan umum dan keperluan surat sehat, surat sakit, surat bebas narkoba, dan buta warna yang biasanya dibutuhkan untuk mahasiswa atau karyawan yang ingin melamar sekolah atau pekerjaan.
 
  • Rehabilitasi Medik
Memiliki doker spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi serta tenaga fisioterapis yang berkompeten, juga dilengkapi dengan berbagai modalitas terkini untuk menangani berbagai keluhan, fisioterapi, okupasi terapi, terapi wicara, dll.